review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, May 19, 2010

Facebook Login - Nembak Keyword Facebook Login

| Wednesday, May 19, 2010 | 0 comments

Facebook Login -Facebook Login sepertinya keyword yang agak kurang pantas untuk search engine. Kalo ditanya keyword apa yang paling banyak dicari di search engine? Pasti jawabannya adalah facebook login. Loh, kok bisa facebook login jadi keyword populer? Memang orang pada ingin membaca artikel tentang facebook login? Bukan, bukan karena itu. Sebenarnya, keyword facebook login yang paling banyak dicari di search engine semacam google itu hanya untuk menjembatani. Maksudnya, orang mengetikan keyword facebook login di google untuk mendapatkan akses menuju halaman login facebook untuk masuk ke situs facebook. Jadi, hasil SERP facebook login pertama (situs halaman login facebook) itulah yang digunakan oleh orang. Jadi istilahnya mungkin "tinggal klik".

Mungkin ini karena orang malas mengetik alamat http://www.facebook.com di browser mereka. Itulah sebabnya mereka menggunakan google sebagai jembatan ke halaman login situs facebook. Yah, hal ini bisa dibilang terjadi secara alami kali yah. Memang si facebook itu sangat populer, jadi banyak sekali orang yang membuka situs itu setiap hari lewat berbagai cara, salah satunya seperti mengetikan facebook login pada google.

Tapi, untuk soal keyword facebook login ini tentu menjadi sebuah situasi yang harus benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai pengguna internet. Yah betul saja, adanya peristiwa facebook login phising itu salah satu buktinya. Kalo bagi saya, saya tau populernya keyword facebook login ini sebenarnya belum lama. Saya tahunya juga dari google insights. Kemarin iseng-iseng buka google insights eh, gak nyangka keyword facebook login jadi yang nomor satu di seluruh negara. Saya sedikit kagum tapi sedikit lucu juga sih. Saya baru sadar kalo orang masuk ke facebook itu pake google terus ketik facebook login. Jujur, saya gak pernah kalo masuk suatu situs yang sudah saya tahu lewat google. Ini juga menjadi cerminan bahwa kita masih ketergantungan dengan mbah google.

Bukannya saya melarang pake keyword facebook login untuk masuk ke situs facebook. Tapi, sebenarnya masih ada jalan lain. Contohnya, dijadikan bookmark. Kalo lewat search engine kayaknya seperti mengganggu simulasi aliran kehidupan internet. Itulah kenapa saya bilang kurang sreg kalo keyword facebook login nomor satu dan gak turun-turun hehe...






Share

Artikel Selain Facebook Login - Nembak Keyword Facebook Login:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Facebook Login - Nembak Keyword Facebook Login di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Facebook Login - Nembak Keyword Facebook Login ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Facebook Login - Nembak Keyword Facebook Login ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/05/facebook-login-nembak-keyword-facebook.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google