review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, June 15, 2010

Aplikasi Gratis Untuk Chatting Dan Facebook

| Tuesday, June 15, 2010 | 5 comments

Berikut ini saya akan membagikan aplikasi untuk facebook dan chatting di hp
Siapa yang belum punya facebook? Waduh, malah belum tau facebook? Lah, dari anak SD, tukang sayur, sopir mikrolet, kenek metromini, sampai tukang ojek pertigaan juga udah pada punya FB kaleee... Mungkin juga udah pada tau bahwa facebook-an tidak harus lewat komputer atau laptop aja, tapi facebook-an bisa juga pake hp asal ada fitur GPRS-nya. Tapi, lambat dan ribetnya browser bawaan hp untuk facebook-an atau chatting-an terkadang membuat orang capek dan males untuk facebook-an atau chatting-an menggunakan handphone. Maka, bermunculanlah aplikasi-aplikasi handphone untuk facebook dan chatting yang lebih simple dan praktis buat ngobrol online di internet. Nah, bagi yang masih bingung mencarinya, nih saya kasih tau macam-macam aplikasinya.

1. Nimbuzz
Nimbuzz dapat digunakan untuk chatting-an menggunakan account Nimbuzz maupun account lainnya seperti facebook yahoo messenger, google talk, dll. Aplikasi ini tersedia untuk handphone symbian. Download aplikasi Nimbuzz gratis silahkan ke getjar.com. Cari="Nimbuzz".

2. eBuddy
Ebuddy juga gak kalah bagus dengan nimbuzz. Chatting menggunakan eBuddy sangat praktis, ditambah lagi icon-icon yang keren, bisa bikin kita betah. Dan ada juga fitur bahasa Indonesia "Gaul". Wah, keren banged dah buat loe loe pada. Selain facebook, sobat bisa chatting-an dengan akun yahoo, gtalk, aim, dll. Pokoknya, nyaman deh pake ebuddy. Aplikasi ini berplatform java. Jadi, rata-rata hp sobat sudah bisa memakai aplikasi ini. Download aplikasi ebuddy gratis silahkan ke getjar.com. Cari="ebuddy".

3. mig33
Mig33 juga gak kalah bagusnya sama eBuddy ataupun nimbuzz. Mig33 mempunyai banyak fitur chatting-an dan banyak akun yang bisa dipakai seperti facebook, ym, gtalk, aim, dll. Masalahnya, aplikasi mig33 ini kinerjanya agak sedikit lambat dibanding eBuddy ataupun nimbuzz. Aplikasi ini memang lalong (lambat loading), gue juga pernah dibikin kesel. Tapi, gak ada salahnya untuk dicoba dulu. Jadi silahkan pikir-pikir. Aplikasi ini ber-platform java. Download aplikasi Mig33 gratis silahkan ke getjar.com. Cari="Mig33".

Nah, kayaknya segitu dulu aplikasi facebook dan chatting untuk handphone. Semua aplikasi chatting tersebut tersedia di getjar.com secara gratis dengan format java kecuali nimbuzz yang symbian. Caranya sebagai berikut:
1. Masuk ke getjar.com
2. Cari kotak search.
3. Isi nama aplikasinya dan klik search.
4. Keluar tuh aplikasi-aplikasinya, pilih salah satu.
5. Klik download.
Oh ya, sobat juga bisa download aplikasi chatting gratis ini langsung dari hp.
Selamat chatting-an dan facebook-an...






Share

Artikel Selain Aplikasi Gratis Untuk Chatting Dan Facebook:



5 comments:

Meth said...

Ralat untuk Nimbuzz

Nimbuzz tersedia tidak hanya utk Symbian saja.

tetapi jg utnutuk Java,Android,iPhone,Blackberry,Mac,Windows,dan Web.

Arvian said...

@ Meth: oh gitu yah... waduh, yang punya malah gak tau, thanks berat sob...


Aplikasi Nimbuzz tersedia untuk symbian, java, android, mac, iphone, blackberry, dan web. -> Berdasarkan informasi dari sobat Meth...
Thanks...

Run-D BLoG said...

Makasi infox..aQ dah coba semua aplikasinya!
Btw, Tolong linkku yg di blogroll Run-D BLoG diedit ke link ini http://www.soft-games-movies.com soalna link lama sdh ga aktif..Makasi ats pengertian & krjsmx,Mohon konfir balik ke aQ!!!

Template Gratis said...

Nice Post...menarik sekali

Btw jika tertarik dengan template/theme blogger, wordpress, dan joomla versi free premium silahkan mampir kemari:

http://theme-castle.blogspot.com

Salam Persahabatan

Arvian said...

@ Run-D BLoG: ok akan saya ubah secepatnya... Thanks...
@ Template Gratis: ya, sama-sama... Tapi tolong untuk berkomentar, mohon pasang saja 1 link ya... Terimakasih sebelumnya...

Anda baru saja membaca artikel tentang Aplikasi Gratis Untuk Chatting Dan Facebook di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Aplikasi Gratis Untuk Chatting Dan Facebook ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Aplikasi Gratis Untuk Chatting Dan Facebook ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/06/aplikasi-gratis-untuk-chatting-dan.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google