review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, June 13, 2010

Cara Cek Google Adsense Dibanned

| Sunday, June 13, 2010 | 10 comments

Sobat pasti kenal google adsense donk. Atau bahkan malah udah daftar dan diapprove Google Adsense. Eh, atau malah udah pernah dikucurin cek dollar rasa martabak telor dari Google Adsense? Wah, selamat deh kalo gitu... Nah, kali ini saya bukan mau ngajarin cara supaya diapprove google adsense ataupun kasih tips penempatan iklan yang baik, tapi saya ingin memberi sedikit informasi. Saya ingin kasih tau bagaimana mengecek google adsense kita dibanned atau tidak. Mungkin sobat pernah mengalami keganjalan dalam akun google adsense sobat seperti iklan google adsense tidak pernah muncul, earning tidak pernah bertambah, dan lain sebagainya. Nah, mungkin itu salah satu gejala akun GA sobat dibanned oleh pihak google. Lho, kalo dibanned berarti diberitahukan terus dipecat gituh? Ya mungkin yang dimaksud dengan banned disini bukan dibanned dengan cara dipecat dari google adsense, tapi sekedar dihukum atau apalah, saya juga gak begitu ngerti karena saya juga bukan master adsense. Earning adsense saya aja gak nambah-nambah, hehe.. :frustasi nie ceritanye: Tool ini sebenarnya juga bukan hanya untuk ngecek google adsense saja. Tool yang dinamakan google banned check ini digunakan juga untuk mengecek apakah website atau domain kita dibanned oleh google search engine. Oke deh, saya langsung kasih tau nih toolnya.



Google Banned Check
Berikut ini deskripsi atau keterangan dari websitenya.
"Google Banned Check"
Check to see if your website and/or domain is banned by the Google Search Engine. We will also check if your website and/or domain is banned by Google AdSense.


Nah, jadi tool ini untuk mengecek apakah website atau domain kita dibanned oleh google search engine juga google adsense. Tool ini saya dapat dari mypagerank.net. Yang mau ngecek websitenya, silahkan langsung mengunjungi:
Google Banned Check.
Tinggal masukin anunya. Maksud saya alamat websitenya sobat. Salam Ngeblog!!!






Share

Artikel Selain Cara Cek Google Adsense Dibanned:



10 comments:

healthy live said...

sy sdh coba check banned nya.
hasil pertama sy not banned tp yg kedua is banned..
itu brarti????

Arvian said...

@ healthy life: loh kok bisa gitu? Coba dicek lagi dan terus berjuang...

Arvians Blog said...

Arvians personal blog at www.Arvian-Blog.co.cc

peluang usaha said...

info yang bagus
<a href="http://www.bisnisinternetglobal.com>bisnis</a>

Arvian said...

@ paluang usaha: terimakasih...

Complete Blog Reviews said...

mantap bos tutorialnya

Arvian said...

Semoga bermanfaat. Thanks dah berkunjung

Cipto Leksono a.k.a Sony said...

Udah coba ngecek. Hasilnya not banned. Tapi waktu login ke adsense udah dibanned ya? Jadi bingung.

Cipto Leksono a.k.a Sony said...

Udah coba cek hasilnya not banned. Tapi waktu login ke adsense kok dibanned yak? Jadi bingung.

Arvian said...

@ ciplek: ini bukan tool resmi google, jadi ada kemungkinan gak valid dengan keadaan yang sebenarnya dari google.

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Cek Google Adsense Dibanned di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Cara Cek Google Adsense Dibanned ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Cara Cek Google Adsense Dibanned ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/06/cara-cek-google-adsense-dibanned.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google