review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, December 21, 2010

Pasang Iklan Gratis Di Blog Pemula

| Tuesday, December 21, 2010 | 2 comments

Sehubungan dengan pengumuman pada artikel saya sebelumnya saat 100 postingan blog pemula, kali ini saya akan posting lebih lanjut mengenai program pasang iklan gratis di blog pemula ini lebih rinci. Dalam rangka memperingati 100 postingan blog pemula, saya memang berniat untuk menyelenggarakan program kecil-kecilan berupa pasang iklan gratisan. Program ini selain untuk memperingati 100 postingan blog pemula, juga pertanda bahwa saya akan kembali beraktifitas blogging seperti biasa. Oke deh, karena sebelumnya saya pernah jelasin, daripada panjang lebar mending langsung aja ke intinya ya. Dalam artikel ini., saya akan jelaskan mengenai syarat, peraturan, cara pasang iklan gratis, dan spot-spot iklan yang diterapkan. Cekedooot...(apaaa lagi, hehe)



Spot Iklan Gratis
Berikut ini jenis-jenis spot iklan gratis yang disediakan di blog pemula ini dalam program pasang iklan gratis di blog pemula.



-Iklan Banner
Keterangan= Spot iklan gratis ini untuk iklan banner ads ukuran 125x125.
Lokasi= sidebar kanan atas halaman depan
Space= 3 iklan
Jangka waktu = 4 hari
Perpanjang (premium)= Rp45.000 per 3 bulan.



-Iklan Teks Link
Keterangan= Spot iklan gratis ini jenis text link ads. Maksimal 45 karakter dan tampilan url maksimal 30 karakter.
Lokasi= sidebar kanan halaman depan
Space= 5 iklan
Jangka waktu= 7 hari
Perpanjang (premium)= Rp35.000 per 3 bulan
'nb: untuk tampilan url maksimal, url yang dipasang di iklan tidak harus sama dengan link sebenarnya. Misal url yang ditampilkan adalah www.iklangratis.com, tapi link url sebenarnya boleh www.iklangratis.com/pasang-iklan.html. Ini bertujuan untuk menghemat space iklan.
Kalo bingung untuk spot iklan gratis teks link ini, berikut contohnya:
Jual cd aplikasi utk hp dan komputer murah -- (maks 45)
www.fitrioncell.co.cc -- (maks 30)



-Iklan Link Dofollow
Keterangan= Spot iklan ini adalah jenis link dofollow. Link dofollow ini berguna untuk meningkatkan pagerank blog sobat. Walaupun pagerank blog pemula ini masih PR 1, tapi lumayanlah itung-itung nabung backlink, hehehe.
Lokasi= sidebar kanan halaman depan
Space= 5 ads
Jangka waktu= 14 hari
Perpanjang= Rp25.000 per 3 bulan.



-Review Singkat
Keterangan= Spot ini untuk review singkat. Iklan review singkat ini akan dikumpulkan dalam satu halaman post sampai maksimal 5 iklan. Dalam masa aktif yang ditentukan, sobat bisa memasang link dalam iklannya. Jika telah melewati masa aktif iklan gratis, link akan dinonaktifkan, namun iklan tidak dihapus. Sebagai gantinya, url akan ditulis lengkap sebagai sumbernya supaya pengunjung dapat mengcopy-paste ke browsernya untuk mengunjungi blog sobat.
Maksimal= 300 kata
Lokasi= halaman posting
Space= unlimited (tidak terbatas)
Jangka Waktu (masa aktif link)= 21 hari
Perpanjang (premium)= - (untuk iklan review premium dipisahkan dengan yang gratis/free)



-Iklan Review Premium
Untuk spot iklan yang ini adalah iklan review yang premium (berbayar). Lokasi iklan reviewnya di halaman posting, dengan jangka waktu unlimited (aktif selamanya). Bisa pasang gambar juga di postingnya. Harga Rp25.000 per 400 kata dengan 1 link dofollow. Jadi untuk 800 kata dan 2 link dofollow= Rp50.000, dan seterusnya.



Peraturan Iklan Gratis

Berikut ini adalah peraturan yang harus dipatuhi untuk memasang iklan gratis di blog pemula ini. Gak berat kok, ini cuma supaya program iklan gratis ini berjalan lancar.
1. Isi iklan tidak boleh berbau pornografi, sara, penipuan, judi, dan hal lainnya yang ilegal, dilarang oleh agama dan negara.
2. Bila spot iklan penuh, pemasang iklan berikutnya menunggu sampai ada space kosong lagi (kecuali iklan review singkat).
3. Iklan yang sudah pernah ditampilkan tidak boleh dipasang lagi. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi pemasang lain.
4. Setiap pemasang punya jatah 1 iklan gratis di semua spot, tapi tidak boleh dipasang diwaktu yang bersamaan.
5. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu. Pertanyaan, kritik, dan saran silahkan email ke blogpemula.arvian@gmail.com.



Syarat Pasang Iklan Gratis
Sebenarnya, saya merasa agak gak enak hati dengan syarat pada program pasang iklan gratis di blog pemula ini. Kalo emang gratis, buat apa pake syarat segala, betul? Tapi setelah saya pikir, ini penting untuk kebaikan blog ini juga. Jadi sama-sama untung, gak ada yang dirugikan. Sebenarnya apa sih syaratnya? Gampang kok, di blog sobat cuma harus sudah terpasang 1 link ke blog ini. Terserah mau taruh dimana. Di header kek, di sidebar, diselip di pojokkan, di kali paling bawah, terserah. Yang penting ada link ke ajay-tipsgratis.blogspot.com dengan anchor Blog Pemula.



Sebenarnya untuk apa syarat ini? Hal ini saya lakukan untuk menjaga pagerank blog ini. Dengan adanya program pasang iklan gratis ini otomatis link unik keluar dari blog ini juga semakin banyak. Nah, supaya tetap seimbang, saya butuh link dari luar agar perhitungan backlink blog ini tetap seimbang dan pagerank tetap terjaga. Toh link yang dipasang di blog sobat bukan untuk promosi blog ini. Kan saya sudah bilang terserah sobat mau taro dimana itu link, hehehe. Nanti kalo masa aktif iklan gratis sobat di blog ini sudah habis, boleh silahkan dicopot, dibakar, dicoret, disobek-sobek link tersebut dari blog anda, hehehe.



Cara Pasang Iklan Gratis Di Blog Pemula
Nah, keterangan, peraturan, dan syarat udah dijelasin. Sekarang, gimana cara pasang iklan gratisnya? Silahkan disimak.



Cara Pasang Iklan Gratis Di Blog Pemula
Silahkan kirim email dengan ketentuan sebagai berikut.
-Kirim email ke: blogpemula.arvian@gmail.com
-Subjek: "Pasang Iklan Free"
-Pesan:
1. Nama
2. Email
3. Alamat blog / website yang dituju
4. Jenis spot iklan
5. Isi iklan beserta url tampilan
6. Keterangan tambahan (opsional)



Kalo bingung, nih contohnya.
To: blogpemula.arvian@gmail.com
Subject: Pasang Iklan Free
Message:
Nama: Arvian
Email: anirvy@gmail.com
Alamat url tujuan: http://www.fitrioncell.co.cc/2010/10/daftar-harga-cd-aplikasi-hp.html
Jenis spot iklan: iklan teks link
Isi iklan:
Jual cd aplikasi software utk hp dan komputer
www.fitrioncell.co.cc



Nah, kalo emang males ngirim pake email, lewat form ini juga bisa.



Akhir kata, saya mohon dukungan dan partisipasi sobat semua dalam program pasang iklan gratis di blog pemula ini. Salam Blogging!!!

Update!!! Maaf, artikel ini sudah expired. Terimakasih telah mengunjungi ajay-tipsgratis.blogspot.com






Share

Artikel Selain Pasang Iklan Gratis Di Blog Pemula:



2 comments:

Gate Remote Control said...

That was a really good article, thanks for taking the time to put it together! You have managed to point out some very good points. I can't say that I completely agree about some points, but you certainly have a unique perspective. Anyway, I like your post

office removals said...

I have read most of your blog posts and I would like to tell you how useful they are not only for me but for all of your readers.

Anda baru saja membaca artikel tentang Pasang Iklan Gratis Di Blog Pemula di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Pasang Iklan Gratis Di Blog Pemula ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Pasang Iklan Gratis Di Blog Pemula ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/12/pasang-iklan-gratis-di-blog-pemula.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google