review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, April 20, 2011

Pasang Iklan Teks Di Blog Pemula

| Wednesday, April 20, 2011 | 1 comments

Blog Pemula (ajay-tipsgratis.blogspot.com) telah membuka spot iklan khusus untuk advertiser/para pemasang iklan yang ingin memasang iklan di ajay-tipsgratis.blogspot.com. Spot iklan ini memiliki banyak keunggulan dan keuntungan bagi advertiser diantaranya adalah letak iklannya yang strategis dan harganya yang murah jika dibandingkan dengan situs atau media advertising lain dengan kualitas publisher yang setara dengan blog pemula ini. Silahkan lihat reviewnya dulu, siapa tau sobat tertarik untuk memasang iklan di blog pemula ini.



Keuntungan Memasang Iklan Di Blog Pemula
Kenapa anda tidak akan rugi memasang iklan di blog pemula ini? Dan apa saja keuntungan memasang iklan disini? Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika memasang iklan di blog pemula.
1. Dapat lebih banyak pengunjung ke situs anda
Lokasi spot iklan yang strategis karena berada di header blog akan lebih membuat peluang pengunjung mengklik iklan lebih besar. Ini juga karena iklan terlihat menyatu dan sesuai dengan tema blog pemula | teknologi hp | internet gratis sehingga terkesan sebagai konten blog.
2. Dapat Backlink Untuk Situs Anda
Dengan memasang iklan di blog pemula, anda akan mendapat backlink dari blog ini. Yaitu one way link (link satu arah) yang bersifat dofollow. Ini akan membantu meningkatkan pagerank blog/situs anda karena blog anda dapat link dofollow dari blog PR2.
Untuk keuntungan lain memasang iklan di blog pemula, silahkan klik disini.



Kenapa Harus Blog Pemula dan Kelebihan Pasang Iklan Di Blog Pemula
Berikut ini adalah kelebihan memasang iklan blog pemula dibanding blog lain atau situs pay per click dan sejenisnya.
1. Trafik Blog Pemula Lumayan Tinggi
Yang pertama, blog ini memiliki trafik 400-500 pageview per hari. Bisa dicek traffic blog ini secara real time disini. Itu artinya, iklan anda akan tampil 15.000 kali perbulan. Anda jangan menganggap ini kualitas buruk karena harga yang ditawarkan juga disesuaikan dengan kualitasnya alias murah meriah.
2. Lokasi Spot Iklan Di Header
Yang kedua, letak iklan strategis yaitu di header blog. Dengan begitu, pengunjung yang datang di blog ini akan langsung melihat iklan anda dan iklan anda lebih besar peluangnya untuk diklik pengunjung. Apalagi iklan terlihat seperti konten blog yang menyatu.
3. Peluang Iklan Diklik Lebih Besar
Dengan impresi sebesar 15.000 per bulan dan letaknya di atas (header), ditambah iklan anda terlihat seperti konten blog yang menyatu, peluang klik oleh pengunjung pasti lebih besar.



Nah, jika anda tertarik untuk pasang iklan di blog tips online business ini, silahkan klik cara pasang iklan di blog pemula






Share

Artikel Selain Pasang Iklan Teks Di Blog Pemula:



1 comments:

Unknown said...

wah kayanya dah gede nih penghasilannya dari ngeblog + iklan? cara daftar adsense gimana sih gan? biar full approve

kesini juga ya :)

Toko Murah

Anda baru saja membaca artikel tentang Pasang Iklan Teks Di Blog Pemula di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Pasang Iklan Teks Di Blog Pemula ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Pasang Iklan Teks Di Blog Pemula ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/04/pasang-iklan-teks-di-blog-pemula.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google