review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, February 18, 2010

7 Tips Cepat Terindex Google

| Thursday, February 18, 2010 | 3 comments

Pernah saya menemukan artikel berjudul cara cepat terindex google di suatu blog. Bukannya menyombongkan diri, tapi saya memang tidak tertarik membaca artikel tersebut. Apa susah ya terindex google? itulah yang saya pikirkan saat itu. Setelah googling kesana-kemari, ternyata untuk dapat terindex google itu memang susah apalagi kalau blog masih baru. Karena banyak yang kesusahan, akhirnya saya mencoba untuk membuat posting ini. Memang sih, saya bukan blog master. Tapi, saya akan bagi-bagi pengalaman kepada sobat blogger semua. Berikut ini hal yang harus dilakukan supaya dapat terindex google dengan cepat.
1. Daftar blog ke search engine
Ini harus dilakukan supaya search engine dapat mengenali blog kita. Untuk memudahkan, saya sarankan untuk daftar ke search engine secara otomatis. Silahkan submit blog sobat di submitexpress.com.
* Update: jangan submit blog secara manual itu akan memperlambat blog sobat diindex.
2. Bangun Backlink ke blog sobat
Bagaimana caranya membangun backlink? Sering-sering aja koment di blog lain yang topiknya sama dengan blog kita. Backlink yang dihitung akan membuat blog kita dikenali oleh search engine dan diindex. Oh ya, backlink yang dihitung google adalah backlink dari blog dofollow. Contohnya www.arvian-blog.co.cc
3. Pilih template klasik
Template klasik itu seperti bikinan isnaini.com (html). Template klasik akan lebih cepat terindex google dibandingkan template beta (xml). Tapi, ini tidak terlalu ditekankan kepada sobat blogger semua. Ini cuma buat yang memang buru-buru kepengin terindex google.
4. Submit ke blog directory
Submit ke blog directory membuat blog cepat terindex google. Blog directory yang ber-PR tinggi contohnya technorati, blogcatalog, dll. Untuk lengkapnya, liat disini.
5. Submit ke social bookmarking
Submit artikel blog kita ke situs social bookmarking. Tentu blog kita cepat terindex jika artikel blog kita nangkring di situs tersebut. Situs Social bookmarking diantaranya digg, mixx, del.icio.us, indianpad, dll.
6. Pasang tool dari google
Kalau mau cepat terindex google, yang pasang tool dari google. Ini lebih google friendly. Contohnya apa? Google analytics, google webmaster, dll yang disediakan google.
7. Tinggalkan jejakIni lebih mengarah pada yang disebut backlink. Tapi, ini bisa bebas dilakukan. Contohnya ya komentar, review blogmu, pasang iklan, dll. Yang intinya adalah meninggalkan jejak ke arah blog sobat. Bisa link maupun teks.

Kayaknya, segitu dulu tips dari saya supaya blog kita cepat diindex google. Semua itu adalah yang saya lakukan ketika baru membuat blog. Dan itu adalah pengalaman saya. Silahkan dipraktekkan jika berkenan. Atau silahkan di kritik jika sobat merasa tips cepat terindex google ini kampungan dan tidak bermanfaat. Thanks...
Salam Ngeblog!!!






Share

Artikel Selain 7 Tips Cepat Terindex Google:



3 comments:

andicxcools said...

Sips,, jangan lupa kunjungi blog saya ya http://andicxcools.blogspot.com

Arvian said...

@ andicx_cools: oke bro, thanks kunjungannya...

apu_aja_boz said...

siap boz...
laksanakan

Anda baru saja membaca artikel tentang 7 Tips Cepat Terindex Google di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi 7 Tips Cepat Terindex Google ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel 7 Tips Cepat Terindex Google ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/02/7-tips-cepat-terindex-google.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google