review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, May 7, 2011

Internet TerMurah Dari 3 (Three) 150 MB - Rp12 ribu

| Saturday, May 7, 2011 | 18 comments

Bagi yang sedang mencari-cari internet murah operator, berikut ini saya bagikan info yang menurut saya adalah tarif internet termurah dari operator lainnya di indonesia. Sobat pasti tau kan operator 3 (three)? Ini adalah operator seluler andalan saya yang biasa saya pake buat internetan menggunakan handphone. Baru-baru ini, three mengeluarkan tri MU edisi terbaru yang memberikan tarif nelpon murah, gratis sms setahun, dan yang paling menggiurkan murahnya, gratis internet 150 MB. Silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang perdana tri MU edisi tarif terbaru.



Berikut ini keterangan tentang gratis internet three dari tri MU ringkasan dari artikel saya sebelumnya tentang cara daftar/registrasi paket tarif juara. Silahkan dicek sendiri.



Gratis Internet 150 MB Tarif Juara Tri MU
Untuk dapat menikmati gratis internetan, pengguna yang mengaktifkan kartu tri MU dengan perdana baru akan langsung mendapatkan akses internet gratis yang bisa digunakan untuk facebook, twitter, chatting, browsing internet dan fasilitas online lainnya. Pelanggan dapat menikmati internet gratis selama 5 hari dengan kuota data (batasan akses data) sebesar 20MB per hari, tanpa harus isi ulang (reload) pulsa terlebih dahulu. Setelahnya, pelanggan tetap mendapatkan gratis 5MB setelah menggunakan akses internet senilai Rp399. Jika kuotanya telah habis, pelanggan dikenakan tarif/biaya kelebihan internet sebesar Rp30 per 10 kb.



Internet Murah Rp12 ribu 150 MB Sebulan
Nah selain itu, three juga menyediakan paket internet murah lainnya. Harga internet murah dari operator 3 (three) ini adalah dengan tarif Rp12.000 dapat 150MB per bulan. Dan untuk cara daftar paket internet murah Rp12 ribu untuk 150MB dari kartu three ini, sangat mudah. Cukup ketik MAU AD, kirim via sms ke 234. Selamat menikmati tarif internet termurah di Indonesia ini dan semoga bermanfaat. Tetap kunjungi terus blog pemula di ajay-tipsgratis.blogspot.com.






Share

Artikel Selain Internet TerMurah Dari 3 (Three) 150 MB - Rp12 ribu:



18 comments:

Harga-harga Hp said...

bang, kalo ada tips gratis internet pake aha ya.. 3 di rumahku gag ada sinyal soale.. hehe

Arvian said...

@ Harga-harga hp: waduh, saya triknya pake browser dan operator hp.. Coz gak punya komputer, hehe...

Fyn said...

murah emang Gan kalo pake 3, tapi kadang lokasi juga menentukan jaringannya....

ariel-tbc said...

Agan, itu three 12ribu, 1bulan..
kuota 150mb... itu unimited g gan?
maksudnya,
kalo kuota 150mb nya abis, qt masih bisa internetan ga????
kaya paket yg lain.


misal,
kaya paet yg 35ribu - kuota 500mb (unlimited).
kl kuota abis, itu qt masih bisa internetan, tp dengan kecepatan gprs...,

mohon penjelasan yg rici yah gan.
cz ane cek di website na g nemu...
makasih banyak sblm na ga...

ariel-tbc said...

Jawaban na mana gan???? huuuu

Arvian said...

@ ariel-tbc: kalo quota habis masih bisa internetan kalo pulsanya masih ada.. Saya belum tahu dikenakannya biaya kelebihan pemakaian atau tarif gprs biasa. Tapi yang jelas, kalo quota habis cari aman aja gao! Mahal!!! Apalagi kalo pulsa masih banyak, bisa ludes. Thanks dah mampir, btw mobile blognya keren

ariel-tbc said...

Yah... berati g unlimited yah gan...

beda dunk, sama yg paket 500mb keatas...
kl yg paket 500mb keatas itu, wlw kuota abiz,,, kita masih gratis internetan. tp dgn kecepatan gprs...



Mkci gan.....

Manshur El Hasan said...

teruz mw pindah paket gimana Gan? misalnya dari Internet juara ke paket Unlimited gimana caranya?

Arvian said...

@ariel-tbc: saya sudah tanyakan ke pihak three. Ternyata jika kuota habis tetap bisa internetan gratis, tetapi kecepatan diturunkan.
@Gerakan tanpa Bayangan: tinggal daftar paket yang diinginkan seperti biasa, nanti otomatis akan berpindah paketnya...

Anonymous said...

gan,,,
knp klw pake yg tarif 12rb itu sering disconnect sendiri gan???
moohon bantuannya,,,,
:)

Anonymous said...

lagi seru2nya browsing,,,eits disconnect di tengah jalan,,,,,emang sering gitu ya gan yang 150mb????

Arvian said...

@anonymous: emang gitu gan, APN 3ad emang disconnect setiap 15 menit sekali :D
haha...

Bagas HP said...

Gan,aku udah paketan yang 12 rb 150 MB
tp ada balesan dari 3 ,tulisan nya gini..
"SILAHKAN,UBAH APN KE 3AD(USERNAME DAN PASSWORD DIKOSONGKAN)
Itu gmn Gan ??
Thx....
Aku gk mudeng APN itu apa T_T

HERNI PRAYEKTI said...

gan apa kelemahannya yang 12 rb itu ketimbang yang paket 500mb ?

Anonymous said...

gan klo paket yg 150mb itu abis kuota sebelum masa aktif, trus mau daftar lagi 150mb yg baru bisa ga?atau harus nunggu abis masa aktif dulu baru paket yg baru daftar itu berlaku?

facebook said...

klo mau unlimited saya kasih tau tipsnya,ni

ganti apnganti apn 3data atau 3gprs menjadi
tre.it (ingat 3titikit tidak pakai space)nanti anda akan menikmati layanan online secara gratis/unlimited/kuota ny tak habis2,jadi selamat mencoba

moga bisa membantu ~_~

Anonymous said...

mana adminx woooyyyy

BLOG nya Urang Pelambuan BANJARMASIN said...

paket 150 mb yg hbis quoto masih bsa d pakai kok,,,

Setelah habis quoto cb setting..
Apn> AXIS
Paswod> 123456
Dial> *99#

Coba deh.....

Anda baru saja membaca artikel tentang Internet TerMurah Dari 3 (Three) 150 MB - Rp12 ribu di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Internet TerMurah Dari 3 (Three) 150 MB - Rp12 ribu ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Internet TerMurah Dari 3 (Three) 150 MB - Rp12 ribu ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/05/internet-termurah-dari-3-three-150-mb.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google