review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, May 23, 2010

Cara Mempercepat Browser Firefox

| Sunday, May 23, 2010 | 1 comments

browser firefox mempercepat firefox
Tips cara mempercepat internet browser firefox secara manual. Setelah sebelumnya saya pernah posting mengenai tips mempercepat koneksi internet dengan cara menghilangkan bandwith. Nah kali ini saya akan membahas tips mempercepat koneksi internet dengan browser firefox. Tips mempercepat internet firefox ini saya dapat dari om gusbud. Tips ini dilakukan secara manual dengan tidak menggunakan software apapun. Silahkan dilihat dulu tipsnya kemudian dipraktekan terus share deh dengan komentar disini, (ribet amat si nih anak) hehe... Oke, gak perlu banyak nyosor kayak metromini lagi, langsung aja kita ke "TKP"...

Mempercepat koneksi internet browser firefox dengan cara manual:
1. Buka browser Firefox sobat.
2. Pada address bar, ketik about:config dan klik enter. Jika keluar tombol I ll be careful, I promise! klik aja.
3. Klik kanan di layar Firefox sobat dimana saja asal di bawah Preference Name kemudian arahkan mouse ke new kemudian integer.
4. Pada kotak dialog New integer value - Enter the preference name isi dengan nglayout.initialpaint.delay. Lalu saat muncul kotak dialog lain, isi nilainya (value) dengan 0(nol).
5. Pada Filter yang terdapat di bawah tab yg sobat buka, ketikan pipelining. 6. Double click pada tulisan network.http.pipelining supaya settingnya berubah menjadi true.
7. Double click pada network.http.pipelining.maxrequests. Kemudian setelah kotak dialognya keluar, isi dengan angka 10 hingga 30. Biar kecepatan internet maksimal, isi aja 30.
8. Restart firefox sobat.

Nah gimana hasilnya? Udah ngebut belum? Wuzz... Wuzz... Wuih udah kenceng tuh, gile chuiy, manteb bro, youmank, uye, prikitiw... kabur ada Sule... (bahasanya planet jupiter). Oke dah kalo udah kenceng, berarti sekarang udah bisa login facebook. Kalo nggak, sobat bisa juga coba tips mempercepat koneksi internet yang itu sampai sukses beraksi. Keep spirit!!!






Share

Artikel Selain Cara Mempercepat Browser Firefox:



1 comments:

Mini Tankdown said...

blm ngerti-_-

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mempercepat Browser Firefox di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Cara Mempercepat Browser Firefox ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Cara Mempercepat Browser Firefox ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/05/cara-mempercepat-browser-firefox.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google