review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, May 22, 2010

Facebook Login Success, SEO Beraksi Lagi?

| Saturday, May 22, 2010 | 0 comments

Artikel facebook login yang sebelumnya saya tulis ternyata membuahkan hasil. Yah, memang artikel tersebut sengaja saya buat untuk menguji kekuatan SEO blog ini yang saya rasa mulai melemah sekalian nyari trafik banyak karena trafik blog ini yang semakin mengecil. Dan ternyata, percobaan saya dengan keyword facebook login tidak sia-sia. Sebelumnya, saya berfikir google mulai bandel karena blog saya sepertinya menghilang dari search engine. Namun setelah saya teliti lebih lanjut dengan kembali belajar serp untuk meningkatkan pengunjung dan kemudian saya cek posisi serpnya di search engine. Yah, lumayanlah... Saya agak sedikit puas dengan hasilnya. Berikut hasil dari artikel seo test saya untuk keyword facebook login.
-Hasil test artikel keyword facebook login dari google.co.id jam 18.00 tanggal 21 Mei 2010:
1. Keyword "facebook login keyword" URL "http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/05/facebook-login-nembak-keyword-facebook.html" berada di urutan ke "3" dari total "43.300.000" pesaing di google.co.id.
2. Keyword "nembak keyword facebook login" URL "http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/05/facebook-login-nembak-keyword-facebook.html" berada di urutan "PERTAMA" dari total "9.990" pesaing di google.co.id.

Untuk buktinya bisa dilihat di disini dan disini. Sorry, gak sempet ngambil screenshoot. Lagian, gak ada gunanya saya boong, gak puas. (Hasil selalu berubah tiap saat lho). Trus kalo udah gitu mau apa? Ya bukannya sombong, tapi ini bisa menutupi sakit hati saya akibat krisis trafik di blog ini. Sebetulnya, setelah ini saya mau ikut kontes SEO negeriads.com solusi berpromosi tapi masih takut setelah kegagalan total pada efek blogging terhadap motivasi diri, hehe... ikut kontes lagi gak ya?

Tapi selain itu masih ada misi yang belum pernah saya capai. Inilah masalah yang sedang dihadapi blog ini.
1. PageRank
Huh, ngejar PR tinggi kok susah banget ya. Seharian gue blogwalking komentar sana-sini buat ngejar PR doank. Bantuin ya sobat, supaya update PR berikutnya blog ini udah dapet PR lumayan. Gak muluk-muluk, saya cuma pengen PR 3 aja udah cukup.
2. Alexa Rank
Alexa Rank blog ini sepertinya jauh dari prediksi dan harapanku. Alexa Rank nya tertahan di angka 1.500.000-an. Bahkan belakangan terus membengkak. Nah lo, what happen aya naon ini teh...? Padahal harapan saya dibawah 1 juta aja. Tapi susah banget sih. Padahal jurus jitu udah dikeluarin semua sampe ngeluarin tips meningkatkan alexa rank 2. Mungkin karena proyek tiap hari posting yang gagal. Nanti saya usahain lagi deh. Tolong dibantu yak' prok-prok-prok.. hehe...
3. Traffic / Pengunjung
Pengunjung blog ini semakin menciut saja. Malah targetku 100 page view per hari aja sulit banget kesampaian. Sekarang menurun cuma sekitar 50-60 page view per hari. Dibandingkan dulu, page view bisa sampe 70 keatas (ih, kecil banget sih trafik blog ini) hiks, hiks... Tapi yah akan saya usahakan semaksimal mungkin deh.

Nah, kayaknya gitu aja deh cerita saya tentang blog ini (gr amat sih, siapa juga yang mau baca) heu heu... Oh ya, bantu yah blog ini. Bisa dengan tukar link dengan blog ini, bookmark artikel blog ini dengan klik tombol "bookmark", berlangganan RSS Feed atau via email (di sidebar), atau dengan hanya memberikan komentar juga udah cukup. Thanks ya untuk sobat semua!!!






Share

Artikel Selain Facebook Login Success, SEO Beraksi Lagi?:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Facebook Login Success, SEO Beraksi Lagi? di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Facebook Login Success, SEO Beraksi Lagi? ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Facebook Login Success, SEO Beraksi Lagi? ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/05/facebook-login-success-seo-beraksi-lagi.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google